me2u

DiSini....Bila aku dAlAm KesePian, akU HanYa inGin MenuLis, entah apa yang KuTuliS itu Hanya SebUah KerinDuan uNtuk MeNulis...... (riek-bali.blogspot.com)

Tuesday, November 28, 2006

Setajam Silet bag. 2

hai hai... masih inget cerita "Setajam Silet" gak....???
Nih ada lanjutannya.....
Tentang si menawan....Si JeliTa....
Kemarenan aku sempet sms an ma jelita ini...ternyata masih tersimpan kegalauan dalam hatinya, walaupun mencoba melupakan yang terjadi, namun sakit yg masih menggores hatinya masih belum sembuh..
Rasa JAIM jadi penghalang suatu hubungan baik kembali terbina...
apa daya ketakutan seseorang akan sebuah keterikatan membuat hati si jelita ini terlanjur kesal seakan mau mencincang aku yg waktu itu jadi pendengarnya..
Bahkan dalam sebuah pertemuan yg tak sengaja...membuat tak ada kata terdengar. Mungkin si jelita yg terlanjur kesal, hanya membalas tatapan orang itu dengan sinis saja...
Aku dengar sekarang si jelita bertemu dengan teman baru, ...Tapi dari gelagatnya , aku tau dia masih menyimpan kenangan dengan seseorang yg telah menyakiti hatinya...sebuah masa lalu yang baru terlewatkan....

entah apa yg akan terjadi besok.....aku hanya menunggu kabar darinya....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home