me2u

DiSini....Bila aku dAlAm KesePian, akU HanYa inGin MenuLis, entah apa yang KuTuliS itu Hanya SebUah KerinDuan uNtuk MeNulis...... (riek-bali.blogspot.com)

Sunday, January 07, 2007

Apa ArtinYa CiNta...?

myspace codes
Myspace Codes: MyNiceSpace.com


Apa artinya cinta...?

Apa arti cinta sejati...?

Mengapa sampai saat ini aku belum begitu mengerti tentang hal ini...hhmmmmm dan untuk mengatakan cinta kepada seseorang kadang terasa sulit, entah karena apa...aku sendiri masih bingung....

Mungkin kata orang benar kalau lebih baik kamu menunggu orang yang benar2 kamu sukai dan cintai ketimbang berjalan dengan seseorang yang ada di sekelilingmu yang hanya sekedar kamu sukai.....

Walaupun aku telah membaca sebuah kalimat tentang cinta, namun hingga saat ini kebenaran arti cinta belum sepenuhnya aku mengerti...

Jadi buat kamu yang tau apa artinya cinta...? maka aku bertanya padamu....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home