me2u

DiSini....Bila aku dAlAm KesePian, akU HanYa inGin MenuLis, entah apa yang KuTuliS itu Hanya SebUah KerinDuan uNtuk MeNulis...... (riek-bali.blogspot.com)

Saturday, January 13, 2007

Aku Rindu.....


Hari ini aku benar-benar merasakan rindu kepada seseorang yg sudah lama tak berkabar...
Kerinduan akan kalimat-kalimat indah yang bisa membuatku larut dalam bahasanya, rindu akan wajahnya, rindu akan suaranya, banyak hal yg aku rindukan darinya...
fiuh memang aneh rasanya saat rasa rindu yg tak terbendung tiba2 bergejolak dalam diri dan akan semakin meresahkan ketika impian akan bertemu lagi dengannya pada bulan ini ternyata batal karena dia punya kepentingan mendadak...huh....
Mungkin dengan berjalannya sang waktu, akan membuat kerinduanku padanya berkurang...


0 Comments:

Post a Comment

<< Home