me2u

DiSini....Bila aku dAlAm KesePian, akU HanYa inGin MenuLis, entah apa yang KuTuliS itu Hanya SebUah KerinDuan uNtuk MeNulis...... (riek-bali.blogspot.com)

Sunday, December 24, 2006

KenaNgaN.....

Kenangan....?
Kenangan adalah sebuah ingatan kita tentang masa lalu , tentang masa-masa yang telah kita lewati yang masih melekat di hati...
Ada kenangan manis, ada juga kenangan pahit....


Kenangan manis mungkin akan membuatmu tersenyum sendiri saat kamu mengingatnya....hhmmm...yah itu benar...aku pun sedang tersenyum sekarang kala kenangan manis melintas di pikiranku......indahnya masa itu....

Lalu kenangan pahit, itu mungkin akan membuatmu menitikkan air mata saat mengingatnya kembali....dan bisa juga akan menjadi sebuah pelajaran untuk kamu berbuat yang lebih baik di kini dan masa depan......karena tak mungkin kan saat ini kamu ingin mengulangi kesalahan yang telah menjadi sebuah kenangan pahit....jadi klo itu kenangan buruk gak perlu diulangi kan.....

Hidup ini penuh kenangan.....

Dan saat inipun aku masih terhanyut dalam kenangan manisku bersama seseorang yang selalu ada di hatiku.....
kenangan masa lalu yang indah dimana saat itu aku tertawa bersamanya ....
dimana kala itu aku menghabiskan beberapa waktu bersamanya...
dimana kala kita bercerita tentang sesuatu dan lelucon masing-masing.....
dimana kala itu aku banyak menyadari tentang diriku dan tentang sesuatu, hanya karena mendengar kalimatnya....
dimana aku merasa bahagia dan nyaman berada di dekatnya....


Namun kenangan tetaplah kenangan.....yang hanya akan melekat dalam ingatan.....
Namun aku masih berharap sebuah peristiwa yang manis bersamanya bisa terjadi lagi....


Kenangan...........Kenangan......... dan Kenangan.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home